Web Promosi Mitra NikiReload.Net

Kamis, 21 September 2017

ISI SALDO E-TOLL MURAH NIKI RELOAD

Isi Saldo E TOLL Murah Di Niki Reload – Produk Layanan Terbaru dari NIKI RELOAD yaitu Isi Saldo E TOLL atau TopUp E-Toll, Jadi Anda MAster Dealer Agen Pulsa Murah bisa Isi Saldo E Toll melalui hp anda bahkan dijual untuk para pengguna E Toll dimanapun berada.


Untuk Para Master Dealer Agen Pulsa semua yang suka bepergian sekitar Jawa Barat & Jabodetabek pasti sudah tidak asing lagi dengan kartu e-Toll bahkan mungkin sudah pada memilki kartu e-Toll sehingga dapat merasakan fasilitas & kemudahan yang di berikan .

Apa Itu Kartu E-Toll

Kartu e-Toll adalah kartu prabayar contactless smartcard yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bekerja sama dengan Operator Tol. Saat ini operator tol yang telah bekerja sama yaitu Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, Marga Mandala Sakti dan Jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ).
Dengan memiliki kartu e-Toll tentuanya anda tidak akan kerepotan ketika akan membayar jalan toll yang telah anda lalui, e-Tool Card mulai dipasarkan untuk umum sejak Januari 2009, Pada awal anda membeli kartu e-Toll masih Rp0; maka anda harus mengisi dahulu (TopUp) minimal Rp100.000;
  • Saat ini e-Toll dapat digunakan di Pantura yaitu Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Cikopo-Palimanan dan Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan, Pejagan-Pemalang, Untuk jalur selatan Jakarta-Cikampek-Purwakarta-Padalarang-Cileunyi.
  • Saat ini pembayaran tol menggunakan e-Toll card, kartu Bank BRI Brizzi, Mandiri e-money, kartu BNI Tapcash, Kartu BTN Blink dapat digunakan di Ruas Toll JORR (Kebon Jeruk-TMII-Cilincing), Ruas Tol Ulujami-Pondok Aren, Ruas Tol Jakarta Tangerang, dan Ruas Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), serta akan menyusul 14 Ruas Tol lainnya yang akan di implementasikan secara bertahap.
  • Sementara Kartu Flazz milik BCA saat ini telah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di ruas tol Cikopo-Palimanan.

Manfaat Kartu e-Toll

Kartu e-Toll sebagai pengganti uang cash untuk transaksi pembayaran tol, kartu dapat dipindahkan, saldo terdapat di kartu, dapat diisi ulang, memiliki saldo maksimal Rp.1.000.000;  dan saldo minimal Rp.10.000; manfaat e-Toll Card bagi pemegang kartu antara lain;
  • Sebagai pengganti uang tunai
  • Transaksi pembayaran tol lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan cash
  • Dapat digunakan untuk transaksi di luar merchant tol (Indomaret, SPBU, beberapa mechant F&B, dsb)

Tempat Pembelian Kartu Perdana e-Toll

  1. Seluruh Cabang Bank Mandiri di Jabodetabek
  2. Outlet Indomaret di wilayah Jabodetabek
  3. Kantor Gerbang Operator Tol

Cara Isi Ulang E-Toll

Untuk Isi Ulang atau Topup Etoll anda bisa melakukanya di NIKI RELOAD menggunakan saldo pulsa anda, Transaksi bisa dilakukan melalui SMS, Telegram, Aplikasi android maupun Web Report

Demikian Informasi tentang Isi Saldo E TOLL Murah Di Niki Reload , untuk layanan transaksi saldo gojek atau topup Go-pay silahkan lihat post SALDO GOPAY

SALAM SUKSES
MANAGEMEN NIKI RELOAD

NIKI RELOAD PULSA:


@NIKI_RELOAD_SERVER
Share:
Copyright © 2017 NIKI RELOAD | Niki Pulsa | Niki Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com