Web Promosi Mitra NikiReload.Net

Kamis, 28 September 2017

10 TIP UNTUK MENCAPAI APAPUN YANG ANDA IMPIKAN DALAM HIDUP

Bagi yang mungkin lagi bingung mencari cara sukses dalam hidup, semoga 10 tip ini memberikan solusi yang bisa diterapkan dalam memulai langkah pertama anda, menuju gerbang impian anda.
INSYA ALLAH
Ok Lansung saja simak

10 TIP UNTUK MENCAPAI APAPUN YANG ANDA IMPIKAN DALAM HIDUP

1. Fokus pada komitmen, bukan motivasi.
Seberapa besar komitmen Anda terhadap tujuan Anda? Seberapa penting Tujuan itu bagi Anda, dan apa yang Anda rela korbankan untuk mencapainya? Jika Anda merasa berkomitmen penuh, maka motivasi akan mengikuti komitmen Anda.


2. Mencari pengetahuan baru, bukan hasil.
Jika Anda hanya fokus pada hasil, motivasi Anda akan seperti cuaca, yang akan selalu berubah, begitu Anda terkena badai. Jadi kuncinya adalah fokus pada perjalanan karir anda bukan hasilnya. Terus pikirkan apa yang sedang Anda pelajari sepanjang perjalanan karir anda, dan apa yang dapat Anda perbaiki (koreksi)


3. Buatlah trobosan baru.
Ini adalah permainan fikiran yang mengagumkan.!! Begitu Anda membuatnya serius, ada kemungkinan besar itu akan mengurangi beban emosional yang berat, dan Anda akan meningkatkan perspektif diri, kemudian tidak terjebak lagi dalam ilusi kegagalan.


4. Singkirkan pikiran yang negatif.
Fikiran mempengaruhi perasaan, dan perasaan menentukan bagaimana Anda memandang pekerjaan Anda. Anda memiliki banyak pemikiran dalam kepala Anda, dan Anda selalu memiliki pilihan, mana yang harus dipusatkan terlebih dahulu, yang akan membuat Anda tidak terjebak secara emosional dengan ketakutan, keraguan dll. cobalah bereksperimen, mencoba hal baru, melangkah keluar dari zona nyaman Anda.


5. Gunakan imajinasi Anda.
Langkah selanjutnya setelah menyingkirkan pikiran negatif adalah menggunakan imajinasi Anda. Bila semuanya berjalan dengan baik, Anda penuh dengan energi positif, dan ketika Anda mengalami kesulitan, Anda harus lebih energik lagi. Ini masalah imajinasi! Anda selalu dapat menemukan sesuatu untuk dipelajari bahkan dari pekerjaan yang paling membosankan pun. pikirkan dan katakan hal-hal positif saja. maka imajinsi anda akan punya standar positif.


6. Berhentilah terlalu lembut pada diri sendiri.
Motivasi berarti tindakan, dan tindakan membawa hasil . Terkadang tindakan Anda gagal membawa hasil yang Anda inginkan. kerna anda lebih suka terlalu lembut pada diri sendiri, dan tidak menempatkan diri dalam situasi sulit. Anda menunggu waktu yang tepat, untuk sebuah kesempatan, sementara Anda mendorong diri Anda ke dalam aura negatif, dan kadang-kadang bahkan mengalami depresi. cobalah tantang diri Anda, lakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan bahkan jika Anda takut.


7. Singkirkan gangguan.
Hal-hal dan gangguan yang tidak berarti yang selalu mengiringi keinginan Anda, terutama hal-hal yang mudah terlihat dimata anda, dan biasanya lebih suka Anda lakukan daripada berfokus pada semangat menantang aurah negatif diri anda. Belajarlah untuk fokus pada apa yang paling penting. jika perlu tuliskan daftar yang memboros waktu anda, dan pertahankan diri Anda untuk tidak melakukannya.


8. Jangan mengandalkan orang lain.
Anda seharusnya tidak pernah mengharapkan orang lain melakukannya untuk Anda, bahkan,  teman atau atasan Anda sekalipun. Mereka semua sibuk dengan kebutuhan mereka sendiri. Tidak ada yang akan membuat Anda mencapai tujuan Anda. Semuanya ada pada diri.


9. Rencanakan.
Rencanakan langkahmu ke depan. catatkan dikalender atau buku harian Anda, perhatikan kapan Anda akan melakukan apa,? dan bagaimana.? Tinjau ulang bagaimana setiap hari berlalu dengan apa yang Anda telah Rencanakan, dan merevisi apa yang dapat Anda tingkatkan.


10. Lindungi diri Anda dari kelelahan.
Saat Anda sangat termotivasi. Amati diri Anda untuk mengenali tanda-tanda kelelahan, dan luangkan waktu untuk beristirahat. IstrahatkanTubuh dan pikiran Anda. Lakukan sesuatu yang membuat anda nyaman, santai dan legah. contohnya beribadah Bermeditasi, atau tarik nafas dalam-dalam, tutup mata Anda, atau fokus pada satu hal selama lima menit.

RANGKUMAN

Anda kurang memiliki motivasi bukan karena Anda malas atau tidak memiliki tujuan. Bahkan bintang terbesarpun, pebisnis terkaya atau atlit yang paling berprestasi terkadang tersesat. oleh fikiran dan perasaan mereka sendiri. Apa yang membuat mereka termotivasi adalah rasa ingin tahu tentang seberapa jauh kemapuan indufiduel mereka, atau seberapa cepat yang bisa mereka dapatkan. Jadi yang terpenting dalah melatih kemapuan indufidual anda dan ini akan membawa Anda pada tujuan dan kesuksesan Anda.

Demikian 10 Tip yg bisa kita sama-sama praktekan dalam kehidupa ini,
semoga bermanfaat, insya allah

ikuti terus update artikel di www.badawipulsaniki.blogspot.com
jika perlu, simpan di halaman depan anda....
sekian terimah kasih.
Baca juga Cara Daftar gratis jadi agen pulsa all opertor+ppob di MENU blog ini, mulailah langkah anda menuju pebisnis yang sukses.




Share:
Copyright © 2017 NIKI RELOAD | Niki Pulsa | Niki Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com