Web Promosi Mitra NikiReload.Net

Minggu, 05 November 2017

5 KUNCI KESUKSESAN

5 KUNCI KESUKSESAN

Salam.... BPN

Di dunia ini banyak faktor penentu sukses tidaknya seseorang dalam menjalankan usaha atau bisnisnya.
Menjadi pebisnis bukanlah hal yang mudah. Selain harus memiliki mental yang pantang menyerah, seorang pebisnis juga harus mempunyai pemikiran yang berbeda dari kebanyakan orang. Butuh tekad besar dan motivasi tinggi untuk jadi seorang pebisnis yang hebat.

OKE teman BPN. Mari kita Bahas dan kupas satu persatu 5 KUNCI KESUKSESAN berikut ini.

INILAH 5 KUNCI KESUKSESAN

1. Jangan Harapkan Keuntungangan Stabil pada Awal Jadi Pebisnis

Untuk menjadi seorang pebisnis, bersiaplah menghadapi perputaran uang yang tidak menentu. Kalau Anda adalah seorang karyawan, Anda akan mendapatkan uang sesuai dengan kontrak perjanjian kerja (SPK) dengan perusahaan. Serta menerima uang lembur (OVER TIME) apabila melewati jam kerja. Berbeda dengan pebisnis, mereka harus siap menghadapi kondisi keuangan yang tidak menentu. kerna seorang pebisnis akan mendapatkan penghasilan dari keberhasilan bisnisnya dan bukan dari hasil gaji layaknya karyawan perusahaan.

2. Seorang Pebisnis Wajib Mempunyai Wawasan Yang Luas.

Pebisnis harus memiliki wawasan yang luas dalam menjalankan bisnisnya, mampu melihat peluang dan celah di depannya. Kemampuan seperti ini dapat dimiliki seorang pebisnis apabila ia mempunyai wawasan yang luas. Wawasan yang luas akan membuat seorang pebisnis akan mampu membawa arah tujuan bisnisnya ketahap yang lebih tinggi, dalam persaingan bisnis.

3. Fleksibel Dalam Berfikir

Selanjutnya adalah pola pikir yang fleksibel dan tidak kaku, Seorang pebisnis harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan Tegnologi dimasanya. Pebisnis akan dengan mudah beradaptasi terhadap perkembangan zaman jika punya fikiran yang fleksibel, menyesuaikan diri dengan tuntutan berkembang zaman dan segera merespon apapun bentuk gaya hidup yg lebih modern.

4. Optimisme

Untuk meraih kesuksesan, Anda harus memiliki rasa optimisme yang tinggi. Jangan mudah menyerah pada kegagalan dan kekecewaan yang menyerang Anda bertubi-tubi. Disaat Anda down, cepatlah bangkit dan evaluasi kesalahan Anda sehingga bisa menentukan tindakan atau langkah selanjutnya.

5. Terus Belajar

Jangan menutup diri terhadap hal-hal baru. Berfikirlah terbuka dan merdeka untuk menerima keterampilan dan pengetahuan baru. Disaat Anda gagal, Anda bisa saja kehilangan modal, usaha maupun asset Anda. Namun Anda tidak pernah kehilangan isi kepala Anda. Anda akan belajar dari kegagalan Anda, ini adalah salah satu proses kesuksesan.

Teman BPN yang Inssa Allah sukses Semua... !!
Smoga Artikel 5 KUNCI KESUKSESAN ini, dapat membuat Pemikiran dan Ide baru kita semua muncul... dalam membina, meningkatkan apapun Bisnis yang kita Rintis sekarang ini, ataupun baru ingin memulai Bisnis.

Baca juga Artikel
CARA MENEKAN BIAYA HIDUP ERA MODEREN | NIKI RELOAD SERVER

Ok Salam sukses buat semua. inssa allah update terbaru akan datang kita bahas berbagai inspirasi hidup lainnya.

Tetap semangat, ikuti terus blog web badawi pulsa niki (BPN)

SALAM SUKSES BERSAMA
ADMIN (BPN)
Share:
Copyright © 2017 NIKI RELOAD | Niki Pulsa | Niki Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com